Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Kemudahan Berusaha di Green Hill Hotel Alahan Panjang

Oleh Admin 16 Juni 2022, 17:27:57 WIB - dibaca :316 Sosialisasi
Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Kemudahan Berusaha di Green Hill Hotel Alahan Panjang


DPMPTSPNAKER Kab. Solok - Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kab. Solok kembali mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Kemudahan Berusaha bagi Pelaku Usaha di Kabupaten Solok. 

Kegiatan ini dilaksanakan  di Green Hill Hotel Alahan Panjang pada tanggal 15-16 Juni 2022 dengan peserta Pelaku Usaha UMKM dan Non UMKM serta utusan Kecamatan dan Nagari dari 4 kecamatan yang berada di wilayah selatan yaitu Danau Kembar, Lembah Gumanti, Hiliran Gumanti dan Pantai Cermin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Syahrial, MM dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, Kepala DPMPTSPNAKER drh. Kenedy Hamzah, M.Si beserta jajaran.

Sosialisasi dan Bimtek Kemudahan Berusaha bagi Pelaku Usaha bertujuan untuk memberikan arahan dan petunjuk tentang tatacara pendaftaran usaha serta penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) melalui OSS RBA.  Selain itu peserta juga diberikan materi tentang Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) melalui SIMBG dengan menghadirkan nara sumber dari Dinas PUPR serta materi dari BPJS Ketenagakerjaan.

Pada kesempatan ini DPMPTSPNAKER memfasilitasi peserta untuk pendaftaran usahanya melalui OSS RBA dan langsung mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB).





 




Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari Akun Facebook

Video Terbaru

View All Video

Maklumat Pelayanan

Media Sosial

Informasi

Jam Pelayanan

Senin - Kamis : 08.00 - 15.00
Istirahat           : 12.00 - 13.30

Jum'at         : 08.00 - 15.30
Istirahat      : 12.00 - 14.00

  Pengurusan Izin yang dilayani pada SISFO IZIN
   1. Izin Praktek Kesehatan
   2. Izin Penelitian/Pengambilan Data/Survey
   3. Izin Keramaian
   4. Izin Operasional Sekolah
   5. Kartu Pencaker
Klik Gambar Ke Ukuran Penuh

Agenda