Sosialisasi Kemudahan Berusaha di Gedung Serba Guna Kagantino Cupak

Oleh Admin 22 Juli 2022, 15:06:54 WIB - dibaca :296 Sosialisasi
Sosialisasi Kemudahan Berusaha di Gedung Serba Guna Kagantino Cupak


DPMPTSPNAKER Kabupaten Solok mengadakan kegiatan sosialisasi kemudahan berusaha bagi pelaku usaha. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna Kagantino Cupak Kecamatan Gunung Talang  Kamis,21 juli 2022 dengan mengundang peserta pelaku usaha UMKM dari 3 kecamatan yaitu Gunung Talang, Kubung, dan IX  Koto Sungai Lasi.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Asisten 2 yg diwakili oleh kepala DPMPTSP NAKER Kabupaten solok, Sekretaris DPMPTSPNAKER, Bidang Pengendalian Penanaman Modal dan Sistem Informasi selaku panitia acara ,dinas dlh kabupaten solok serta Perwakilan BPJS ketenagakerjaan.

Tujuan melakukan kegiatan ini untuk memberikan arahan dan petunjuk tentang tatacara pengisian OSS RBA dan bagi pelaku usaha yang masih menggunakan OSS versi 1.1. maka pada kegiatan ini dibantu untuk migraskan ke OSS RBA, dan bagi pelaku usaha yg belum memiliki izin berupa Nomor Induk Berusaha(NIB) dibantu untuk membuatkan izinnya.

Pelaku usaha yg sudah memilki NIB, pelaku usaha wajib melakukan pelaporan LKPM melalui akun OSS RBA dari akun OSS RBA pelaku usaha yang terdapat pada menu Pelaporan bagian Laporkan LKPM.

 




Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari Akun Facebook

Video Terbaru

View All Video

Maklumat Pelayanan

Media Sosial

Informasi

Jam Pelayanan

Senin - Kamis : 08.00 - 15.00
Istirahat           : 12.00 - 13.30

Jum'at         : 08.00 - 15.30
Istirahat      : 12.00 - 14.00

  Pengurusan Izin yang dilayani pada SISFO IZIN
   1. Izin Praktek Kesehatan
   2. Izin Penelitian/Pengambilan Data/Survey
   3. Izin Keramaian
   4. Izin Operasional Sekolah
   5. Kartu Pencaker
Klik Gambar Ke Ukuran Penuh

Agenda