Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Penyelenggaraan Perizinan Berusaha melalui OSS RBA

Oleh Admin 07 Oktober 2021, 15:26:15 WIB - dibaca :87 Informasi
Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Penyelenggaraan Perizinan Berusaha melalui OSS RBA


DPMTPSPNAKER Kab. Solok - Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Penyelenggaraan Perizinan Berusaha melalui OSS RBA di Ruang Rapat Sekretariat Daerah.Kamis, 07 Oktober 2021

Rakortek dipimpin oleh Pj. Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Drh. Kenedy Hamzah, M.Si serta Sekretaris DPMPTSPNAKER Marcos Sophan, S.Pt, M.Si. Rakortek diikuti oleh 20 Perangkat Daerah Teknis yang terkait dengan penyelenggaraan perizinan.

Dalam arahannya, Pj. Sekretaris Daerah Medison mengatakan bahwa tujuan rapat ini sebagai evaluasi terhadap implementasi penyelenggaraan perizinan berusaha melalui OSS RBA maupun perizinan non berusaha, sekaligus mensosialisasikan OSS RBA kepada Perangkat Daerah teknis selaku pemegang hak akses turunan OSS RBA.

Turut memberikan materi pada Rakortek Kasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat Asrul, SE.

Diharapkan dengan Rakortek ini dapat menciptakan sinergi yang baik antara DPMPTSPNAKER sebagai administrator dan koordinator penyelenggaraan perizinan berusaha dan non berusaha dengan Perangkat Daerah Teknis, sehingga penyelenggaraan perizinan berusaha dan non berusaha di Kabupaten Solok berjalan optimal.

   

    




Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari Akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar