Sosialisasi dan Bimtek Kemudahan Berusaha Bagi Pelaku Usaha di Kabupaten Solok Angkatan I

Oleh Admin 14 September 2021, 19:52:15 WIB - dibaca :98 Sosialisasi
Sosialisasi dan Bimtek Kemudahan Berusaha Bagi Pelaku Usaha di Kabupaten Solok Angkatan I


DPMPTSPNAKER Kab. Solok - Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kab. Solok mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Kemudahan Berusaha Bagi Pelaku Usaha di Kabupaten Solok Angkatan I, bertempat di Gedung BPTP Sukarami.
Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra, Bapak Medison dan diikuti 26 Peserta yang berasal dari Pelaku Usaha Perseorangan, Badan Usaha dan Perwakilan Asosiasi di Kabupaten Solok.
Adapun Narasumber yang dihadirkan untuk menyampaikan materi yaitu dari Dinas Koperasi, UMK dan Perindag, DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat, Pendamping/Help Desk OSS Provinsi Sumatera Barat serta Praktisi yang memiliki kompetensi dalam penyampaian LKPM Online.
Sosialisasi dan Bimbingan Teknis ini bertujuan agar Pelaku Usaha di Kabupaten Solok dapat mengetahui dan memahami tentang kebijakan Penanaman Modal untuk Kemudahan Berusaha di Kabupaten Solok dan memahami dalam pelaksanaan kebijakan Penanaman Modal untuk mwndorong kemitraan usaha skala besar dengan UMKM serta membantu pelaku usaha untuk mendaftarkan perizinan melalui OSS RBA serta menyampaikan LKPM (Laporan Kegiatan Penanaman Modal) secara online.

  




Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari Akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar