Penetapan Lokasi Pembangunan BLK Komunitas di Nagari Bukit Kanduang melalui APBN TA 2021

Oleh Admin 30 September 2021, 08:27:14 WIB - dibaca :100 Informasi
Penetapan Lokasi Pembangunan BLK Komunitas di Nagari Bukit Kanduang melalui APBN TA 2021


DPMPTSPNAKER Kab. Solok - Setelah sebelumnya mendapat sinyal positif dari Sekretaris Jenderal dan Direktur Jenderal Bina Lavotas Kementerian Ketenagakerjaan RI berupa Program /Kegiatan Pembangunan BLK Pariwisata /Barista untuk Tahun 2022, Kabupaten Solok khususnya Pesantren Mardhatillah Nagari Bukit Kandung Kecamatan X Koto Diatas kembali mendapatkan bantuan kegiatan bersumber APBN berupa Pembangunan Gedung dan Sarana BLK Komunitas Kejuruan Teknologi Informasi dan Komunikasi dari Kementerian Tenaga Kerja RI pada Tahun anggaran 2021. 

Upaya untuk mendapatkan program ini telah diusahakan semenjak tahun 2019 melalui proposal yang dibuat oleh yayasan pendidikan Mardhatillah Bukit Kandung Sepakat dengan didampingi oleh Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kabupaten Solok serta dibantu BLK Padang (yg menaungi Wilayah Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau). 

Pada hari Rabu 29 September 2021 dilakukan  Penetapan Lokasi Pembangunan Gedung BLK Komunitas Kejuruan komputer di Nagari Bukik Kandung yang dihadiri oleh Pj. Kepala BLK Padang Afridamon , S.Pd, MM, Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja Solok diwakili oleh  Sekdis Marcos Sophan S.Pt, MSi, Kepala BLK Solok Zulfakhri bersama Ketua Yayasan Arizal SH , Kepsek Madrasah Eldawirna SPd, para pengurus yayasan beserta pemuka masyarakat setempat.

      




Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari Akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar