Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Kabupaten Solok Tahun 2021

Oleh Admin 30 September 2021, 19:11:14 WIB - dibaca :89 Informasi
Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Kabupaten Solok Tahun 2021


DPMPTSPNAKER Kab. Solok - Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Kabupaten Solok Tahun 2021, Kamis 30 September 2021.

Rangkaian acara Monev dibuka oleh Bapak Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, didampingi oleh Sekretaris Daerah Medison. Tim KPK RI yang dipimpin oleh Arif Nurcahyo mengatakan kunjungannya adalah dalam rangka monitoring dan evaluasi tata kelola pemerintahan dalam rangka pencegahan korupsi di Kabupaten Solok sekaligus memberikan sosialisasi dan pembekalan terkait dengan aksi pencegahan korupsi di Kabupaten Solok.

Selain itu tim KPK RI juga meninjau langsung pelayanan publik di Kabupaten Solok, salah satunya di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja. Arief Nurcahyo menilai penyelenggaraan perizinan di DPMPTSPNAKER sudah bagus dan pelayanan perizinan yang sudah dilakukan secara online melalui OSS RBA dan Sisfoizin juga sangat memudahkan masyarakat.

   

     





Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari Akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar