Verifikasi terhadap Penilaian Mandiri dalam Penilaian Kinerja PTSP dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Kementerian Investasi/BKPM

Oleh Admin 06 Juli 2022, 16:29:29 WIB - dibaca :615 Informasi
Verifikasi terhadap Penilaian Mandiri dalam Penilaian Kinerja PTSP dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Kementerian Investasi/BKPM


DPMPTSPNAKER Kab. Solok - Kegiatan Verifikasi terhadap Penilaian Mandiri dalam Penilaian Kinerja PTSP dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Kementerian Investasi/BKPM yang dilakukan oleh PT. Surveyor Indonesia yang dilaksanakan Senin-Selasa, 04-05 Juli 2022.

Kegiatan dimulai dengan Opening Meeting bersama Kepala DPMPTSPNAKER Drh. Kenedy Hamzah, M.Si didampingi Sekretaris Bujang Latif, S.Sos beserta seluruh jajaran DPMPTSPNAKER dan Gallih Arya selaku penilai/surveyor dari PT. Surveyor Indonesia.

Dalam sambutannya Kepala DPMPTSPNAKER  menyampaikan bahwa DPMPTSPNAKER sudah mempersiapkan penilaian ini dengan maksimal dalam memenuhi semua bukti/dokumen pendukung pada masing-masing indikator penilaian dan berharap  DPMPTSPNAKER mendapat hasil terbaik dan ada peningkatan  dari tahun sebelumnya.

Di akhir penilaian, Gallih Arya menyampaikan Berita Acara Hasil Penilaian dan selanjutnya akan digabung dengan skor penilaian dari DPMPTSP Provinsi dan HIPMI.

  







Tulis Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari Akun Facebook

Video Terbaru

View All Video

Maklumat Pelayanan

Media Sosial

Informasi

Jam Pelayanan

Senin - Kamis : 08.00 - 15.00
Istirahat           : 12.00 - 13.30

Jum'at         : 08.00 - 15.30
Istirahat      : 12.00 - 14.00

  Pengurusan Izin yang dilayani pada SISFO IZIN
   1. Izin Praktek Kesehatan
   2. Izin Penelitian/Pengambilan Data/Survey
   3. Izin Keramaian
   4. Izin Operasional Sekolah

Klik Gambar Ke Ukuran Penuh

Agenda